LETAKKAN KODE COMMENT FACEBOOK DISINI
Achmad Baidury. Diberdayakan oleh Blogger.

Download Media Player Gratis

Senin, 17 Oktober 2011 ·

Kemudahan dan ketersediaan file multimedia di internet yang banyak dan bisa di download terlah menyebabkan para pengguna komputer dan internet harus pintar memilih media player untuk memutar berbagai file multimedia yang mereka miliki. Seperti yang kita tau bersama, sekarang ini ada banyak sekali program software tersedia baik itu yang gratis maupun yang
berbayar, namun untuk memilih salah satu yang handal yang bisa mengakomodasi seluruh kebutuhan anda adalah hal yang tidak mudah.
Jika anda menggunakan komputer dengan sistem operasi windows, kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan Windows Media Player. Ya, mengapa harus bingung dan susah mencari pemutar media lain, Microsoft telah menanamkan pemutar media yang handal yang tertanam pada setiap versi windows (Windows Vista, Windows 7 maupun Windows XP) yang terus melakukan pengembangan dan perbaikan untuk kepuasan konsumen.
Jangan berfikir bahwa Windows Media Player ini hanya bisa memutar file video dan audio saja, Windows Media Player juga mempunyai kemampuan untuk membakar (burn) CD, CD rip, memainkan DVD, dan lain lain yang mungkin tidak terdapat di media player lainnya.
Belum lama ini, Microsoft dan tim pengembang WMP (Windows Media Player) telah meluncurkan Windows Media Player terbaru yaitu versi 11. Dalam versi terbarunya ini, Windows Media Player menawarkan beberapa cara baru untuk menyimpan dan menikmati semua file multimedia anda seperti file video, audio, gambar dan bahkan rekaman televisi. Pada Windows Media Player 11 ini anda bisa memainkan, melihat, dan men-sinkronisasikan file media anda untuk dinikmati dimana saja, dan bahkan anda bisa membagikannya dengan perangkat lain.
Beberapa hal yang baru yang bisa anda nikmati di WMP 11 ini diantaranya adalah:
• Desain sederhana – membawa tampilan baru di komputer Anda
• Lebih dari yang Anda cintai – membawa kehidupan baru pada musik digital Anda
• Semua pertunjukan dalam satu tempat – simpan dan nikmati semua musik, video, gambar, dan merekam tv
• Nikmati di mana-mana – tetap terhubung dengan musik, video, dan gambar di manapun Anda berada.
Untuk mendownload Windows Media Player KLIK DISINI Gratis!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Yang Ke Free Counter

Followers

Personal blogs
Free Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
 
Top

File Baidury | Copyright © 2011 All right reserved.
Black Eleganisme Blogger Template | Designed By Baidury